Yuk Hilangkan Kacamata Dengan LASIK

Yuk Hilangkan Kacamata Dengan LASIK

1. LASIK lebih dikenal sebagai metode untuk menghilangkan ketergantungan terhadap alat bantu (seperti kacamata dan contact lens) bagi seseorang yang mengalami keterbatasan penglihatan akibat kelainan refraksi (minus, plus dan silinder). mudahnya, dengan lasik kita bisa mengucapkan “selamat tinggal kacamata”.
beberapa varian dari lasik, antara lain:  lasek. teknologi ini memperbaiki kelainan refraksi mata dengan sentuhan seminimal mungkin pada mata. teknologi ini dikenal juga dengan sebutan photo-refractive keratectomy. kondisi ini sangat sesuai dimanfaatkan oleh seseorang yang : memiliki kornea yang terlalu tipis, mata yang cenderung kering, pada atlet beladiri atau tinju yang sering terkena pukulan di tubuh atau mata.

2. LASEK adalah teknologi yang efektif memperbaiki pengelihatan dengan menggunakan laser. Teknologi ini memperbaiki kelainan mata minus (myopia), mata plus, dan mata silinder (astigmatisme) dengan sentuhan seminimal mungkin pada mata. Teknologi ini dikenal juga dengan sebutan Photo-Refractive Keratectomy.

pasien dianjurkan menggunakan teknologi ini jika memiliki kornea yang terlalu tipis atau minus terlalu banyak.
hasil tindakan lasek tetap sebaik lasik jika dilihat secara jangka panjang. namun proses penyembuhan di awal biasanya membutuhkan waktu lebih lama. setelah tindakan lasek umumnya dokter menyarankan penggunaan lensa kontak kurang lebih 3 hari sambil menunggu proses pemulihan.

3. Femto LASIK untuk mengkoreksi atau memperbaiki kelainan refraksi dengan menggunakan laser pada kornea. femtoLASIK  menggunakan sebuah metode untuk membuat bukaan pada permukaan kornea. hal ini yang membuat prosedur femtoLASIK  lebih akurat dan aman

4.  RELEX SMILE LASIK merupakan teknik terbaru untuk menghilangkan kelainan refraksi  tanpa pembuatan flap (flapless), hal tersebut meminimalisir risiko pergeseran flap atau flap displacement sehingga tindakan ini relatif aman (safer).

prosedur ini dikerjakan hanya dalam satu kali proses laser dan otomatis membuat proses waktu tindakan relex®SMILE menjadi relatif lebih cepat, tercatat bisa diselesaikan hanya dalam hitungan detik (faster). relex®SMILE memberikan kenyamanan setelah tindakan tanpa rasa sakit (painless).
No Comments

Post A Comment

Call Now

Assalamualaikum, kami senang mendengar anda.

contact with us